Lets start Smart Blogs to increase your traffic on your Google Adsense

Wednesday 12 January 2011

Free Email Super Cepat Loading

Kita seringkali dimanjakan dengan alamat Email dari Hosting Yahoo ataupun Gmail yang sudah sangat terkenal, akan tetapi barangkali kita akan sering mengalami masalah dengan loading yang menjadi sangat berat untuk membuka email kita terutama bagi pengguna Internet dengan low bandwith. Kita juga mungkin akan banyak mengalami maslah dengan pemilihan nama yang kadangkala ditolak karena telah banyaknya orang yang mendaftar di hosting email tersebut.

Selanjutnya bagaimana untuk membuat email gratis yang loading cepat dengan Metode Nanoproxy

Sebenarnya ada banyak Hosting Email gratis yang jauh lebih cepat dengan fitur tak kalah dengan nama-nama diatas. Salah satunya yang sering saya gunakan adalah Free Email dari Linuxwaves,
Keunggulan dari Hosting Email ini adalah :
1. Akses Email yang sangat cepat, 30x lebih cepat dari Yahoo ataupun Gmail.
2. Masih banyaknya free name choice, sehingga kita bisa memilih nama kita sendiri sebagai alamat emailnya, contoh adalah alamat email saya sendiri yaitu nano@linuxwaves.com.
3. Menu login yang lebih simple, kita cukup mengetikkan username dengan nama kita, misal untuk login saya tinggal mengetikkan "nano" dan isi passwordnya.


Namun bagaimanapun karena hosting ini sifatnya free maka kita akan banyak ditawarkan iklan-iklan,
Meskipun ada banyak tawaran iklan tetapi kita bisa menolaknya dengan mudah, caranya adalah sesudah klik login maka scroll mouse anda berulang-ulang untuk menghindari munculnya halaman penawaran iklan.


Setidaknya saya telah menggunakan 15 alamat email dengan nama-nama yang simple dan mudah diingat : contohnya seperti : mail@linuxwaves.com, adminz@linuxwaves.com, nanolinux@linuxwaves.com dan masih banyak lagi.....
Bila anda berminat bisa langsung menuju  kesini
Selamat mencoba. Semoga bermanfaat 
Tips : Pada menu signup kita tidak perlu memilih banyak penawarn iklan agar inbox kita tidak banyak dipenuhi iklan.


Tutorial Nanoproxy Bagelen tentang Free Email Hosting 





No comments:

Nano smart blog found result for your search: